Selamat datang di uCuPbLoG..... Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada dalam blog ini atau menyampaikan komentar anda..... Semoga blog ini dapat bermanfaat buat anda sekalian.... Terima kasih........

Sabtu, 12 Desember 2009

Tips & Trik Mendaftarkan Google Adsense



Google Adsense merupakan salah satu layanan iklan yang menguntungkan bagi pembuat dan pentebar iklan karena Google Adsense menggunakan System Pay per Click jadi bagi penyebar iklan akan mendapatkan penghasilan ketika pengunjung meng-klik Google Ads yang ada dalam Website anda. Cara mendaftar Google Ads susah - susah gampang. Berikut adalah Tips dan Trik mendaftar Google Adsense agar disetujui.

# Konten (Isi) Blog

Pada penyajian konten ini, isilah blog Anda minimal dengan 3 artikel dan artikel harus berbahasa Inggris atau bahasa-bahasa yang diberlakukan pihak Google Adsense.

Jika mengalamai kendala, bisa dengan mengambil artikel orang lain (copy paste) yang bisa Anda cari di web-web penyedia direktori artikel seperti goarticles.com, ezinearticles.com dsb dengan syarat sebutkan sumbernya.

# Platform Blog

Jangan lupakan pula dengan mesin Blog yang Anda gunakan. Gunakan Blog berplatform Blogspot, ini akan memudahkan Anda terutama saat pendaftaran, karena Blogspot sendiri dari Google.

Untuk selanjutnyaa Anda bisa bebas bisa menggunakan platform lain atau kalau memang suka bisa Anda gunakan seterusnya untuk blog-blog yang lain karena fokus kita menggunakan Blogspot hanyalah saat pendaftaran saja.

# Waktu Pendaftaran

Untuk yang ini, jangan daftarkan blog Anda sebelum terindex di Google. Bagaimana untuk mengetahui bahwa blog kita telah terindex ?

Mudah saja, tinggal Anda ketikkan nama blog Anda di search engine-nya Google, jika sudah terdeteksi, berarti sudah terindex. Setelah itu baru daftarkan blog Anda tersebut.

Jika syarat-syarat diatas telah terpenuhi, nggak lama kemudian biasanya antara 2-4 hari waktu jam kerja, Anda akan mendapat email dari Google yang memberitahukan bahwa account Gooogle Adsense Anda telah di setujui.

Selamat mencoba dan Semoga Berhasil....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Cuma dipendam, Tapi Utarakan ....

 

Masukkan alamat E-mail anda :

Powered by FeedBurner

.::. uCuP bLoG .::. © 2009 is Designed by uCuP bLoG Supported by Tadpole's Notez