Selamat datang di uCuPbLoG..... Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada dalam blog ini atau menyampaikan komentar anda..... Semoga blog ini dapat bermanfaat buat anda sekalian.... Terima kasih........

Rabu, 04 November 2009

Merubah Microsoft Windows menjadi Original


Windows buatan Microsoft memang dipakai banyak orang khususnya di Indonesia, dan hampir 92% penduduk di indonesia pemakai komputer menggunakan system operasi tersebut dan sisanya adalah pengguna sistem operasi yang lain.

Namun diperkirakan bahwa hampir 80% dari jumlah diatas adalah pemakai sistem operasi bajakan alias ASPAL. Memang hal tersebut tidak bisa disalahkan kepada satu pihak saja dalam hal ini user, karena dengan beberapa pertimbangan akhirnya user memakai sistem operasi (Windows XP) bajakan.

Sebab - sebab kenapa kebanyakan user memakai sistem operasi (windows XP) bajakan adalah :
1. Mahalnya Windows Genuine yang originil
2. Penghasilan (ekonomi) yang sangat pas-pasan
3. Ingin memakai sistem operasi lain sangat sulit karena belum familiar
4. Sudah terbiasanya dalam pemakai sistem operasi tersebut

Sebenarnya kalau menurut saya pribadi, adalah tugas pemerintah yang memberikan kebijakan kepada kita-kita pemakai Sistem operasi (windows XP) kiranya dapat memperhatikan bagaimana supaya rakyat pintar tapi tidak terbebani oleh hal - hal yang sifatnya mahal. Misalnya Indonesia membeli Windows XP dengan harga murah trus dibagikan kepada rakyat yang mau maju dan tidak ingin ketinggalan teknologi.

Tapi ternyata, hal tersebut sepertinya tidak akan dilakukan oleh pemerintah dengan berbagai macam alasan... biasa...!!!

Trus bagaimana caranya biar pintar tapi aman...??? ya udah sama seperti pemerintah.... seperti biasa ..... melakukan tindakan untuk mengamankan diri dari para pecinta duit.

Caranya :

1. Download program "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool" DISINI
2. Setelah selesai download, Extract file tersebut kemudian jalankan...
3. Nanti akan terlihat pada gambar dibawah ini :



4 Perhatikan pada baris Genue validation status apabila bertuliskan failed, maka dapat dipastikan bahwa Windows anda ASPAL. Namun apabila bertuliskan Genuine maka windows anda menjadi asli (orisinil)

5. Kalau bertuliskan failed.. rubahlah Product key windows tersebut. Untuk merubahnya tidak perlu menginstall ulang windows XP tersebut. Anda hanya perlu mendownload program Magical Jelly Bean Keyfinder v1.41 yang dapat di download DISINI

6. Setelah selesai download, extrack dan kemudian jalankan sehingga akan tampak gambar seperti dibaw ini :



7. Kemudian pilih Options --> Change Windows key maka akan tampak gambar seperti dibawh ini :



8. Masukkan salah satu product key dibawah ini :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

9. Kalau sudah, klik tombol Change kemudian buka kembali program "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool" dan perhatikan kembali pada bagian Genue validation, apabila masih failed lakukan langkah 6,7, 8 sampai anda mendapatkan hasil Genuine pada Genue validation.

10. Kalau sudah mendapatkan Genuine, maka berhasil-lah anda dalam meng-orisinil-kan Windows XP anda.

Demikian tips dari saya, kalau nanti ada yang lebih baru lagi..pasti saya kabarkan.. tapi ingat saya bukan mengajak membajak tapi hanya ingin ikut mencerdaskan anak bangsa dalam hal teknologi tanpa dibayangi rasa takut apabila dikunjungi HAKI.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Cuma dipendam, Tapi Utarakan ....

 

Masukkan alamat E-mail anda :

Powered by FeedBurner

.::. uCuP bLoG .::. © 2009 is Designed by uCuP bLoG Supported by Tadpole's Notez